Virus Corona Tidak Hambat Warga Indonesia Untuk Bekerja<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-10935" >			<span class="no-rating-results-text">No ratings yet.</span>		</span>

Virus Corona Tidak Hambat Warga Indonesia Untuk Bekerja

Virus Corona yang menjadi topik pembicaraan didunia saat ini menjadi bahan berita yang dimanfaatkan oleh banyak televisi Indonesia dengan bahan berita yang sebetulnya tidak jelas dan tidak diketahui kebenarannya.

Corona yang asalnya katanya berasal dari negara China, dan berdasarkan desas desusnya karena konsumsi makanan warga Cina tepatnya di kota Wuhan yang katanya makan daging kelelawar, daging babi, daging anjing, daging tikus, namun apakah benar virus berasal dari makanan yang dikonsumsi seperti diatas sementara di Indonesia sendiri warga sulawesi sudah menggunakan makanan seperti diatas bertahun tahun lamanya.

Namun sampai sekarang walaupun santer virus Corona ini tersebar didunia, yang katanya artis Hollywood pun kena virus ini, artis Hollywood yang terkenal dengan filmnya yang hits seperti Forest Gump dan Saving Private Ryan, katanya kena virus ini, dan yang terakhir salah satu menteri di Indonesia katanya kena virus Corona juga.

Namun banyak juga kejanggalan dari berita ini dari awal.

Pertama. 

Tidak ada bukti dari korban yang kena virus Corona ini, dari negara China pun yang katanya penyebab asal muasal virus ini tersebar, stasiun televisi hanya menyiarkan situasi huru hara, tidak ada bukti visum dari para korban, gejala gejala yang dialami dan lain lainnya, bahkan penulis secara pribadi melihat bukti banyak video mahasiswa dan mahasiswa Indonesia yang tinggal tepat di daerah Wuhan China, mereka bersaksi melalui Video dari YouTube yang mengatakan bahwa mereka baik baik saja.

Memang berita memberikan bahwa kita Wuhan ini dikarantina penduduknya banyak yang diungsikan ke kota lain.

Namun secara pribadi penulis bertanya apakah benar virus ini separah yang diberitakan karena tidak ada sama sekali bukti visum dari para korban yang mati akibat virus Corona ini.6

Dan media seperti biasa seperti terkesan menggembar gemborkan berita ini dengan kesan didramatisir, dengan ilustrasi musik seperti film misteri dan horror dengan maksud membuat penonton ikut larut dalam berita yang disiarkan.

Indonesia dengan stasiun televisinya ikut mengambil kesempatan dalam hal yang tidak diharapkan ini, bekerja sama dengan pemerintah ikut serta menyebar luaskan berita yang masih simpang siur sampai saat ini.

Hal ini juga dimanfaatkan oleh para pelaku hoax di berbagai aplikasi social media seperti difacebook, Instagram dan lainnya, terutama difacebook, belom lama ini ada akun yang memberikan seorang warga yang bekerja sebagai supir Gojek terkena virus Corona dan kabur dari rumah sakit diam diam, berita disebarkan lengkap dengan foto supir Gojek tersebut, kurang masuk akal berita seperti ini, karena apabila berita ini valid, orang tersebut kena virus Corona pastinya akan mendapatkan penjagaan yang ketat, lagipula Indonesia sepertinya belom memiliki tenaga medis yang ahli untuk memastikan adanya virus Corona terjangkit masuk di Indonesia ini.

Hal ini sepertinya tidak akan  menghambat warga negara Indonesia untuk tetap bekerja dan sepertinya sebagian besar juga tidak terpengaruh dengan adanya virus Korona ini, mall dan sejumlah pusat pertokoan tetap buka seperti biasanya dan seharusnya seperti itu, karena belom ada bukti yang pasti dengan adanya penyebaran Virus Korona ini.

Indonesia mempunyai masalah yang lebih besar dibandingkan dengan virus Corona yang masih tanda tanya kebenarannya dan mudah mudahan hal ini hanya sebuah tipuan saja yang tidak ada, untuk lebih berhati hati sebaiknya warga lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa agar terlindungi dari segala macam penyakit dan kejahatan.

Indonesia mempunyai masalah besar salah satu contohnya adalah banjir bandang yang menjadi langganan untuk setiap tahunnya yang terjadi hampir diseluruh pulau diIndonesia ini, salah satu kota langganan banjir adalah Jakarta, penduduk yang tinggal dikota ini yang areanya selalu kena banjir padahal hujannya mungkin cuma semalam tapi deras datangnya dan area yang terus menjadi langganan area banjir akan terkena banjir bandang yang cukup tinggi.

Indonesia juga mengalami banyak perpecahan yang disebabkan oleh perseteruan partai politik dengan para pendukungnya, ekonomi yang sulit dan isu isu agama yang sering kali terjadi.

Tingkat kriminalitas pun tinggi sampai dengan tahun 2020 ini, masyarakat sekarang cenderung main hakim sendiri dan banyak terjadi pencurian, pengrusakan, pengangguran dimana mana dikota besar di Indonesia ini, hal ini adalah masalah yang lebih besar untuk negara Indonesia ini.

Disini Suzuki otomotif berperan cukup besar dengan beberapa mobil andalannya yang siap membantu anda untuk beraktifitas tanpa terganggu adanya virus Corona dan segala macam berita yang akan mengganggu pikiran anda.

Suzuki saat ini juga membuka lapangan pekerjaan yang terbuka untuk umum dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk info lengkapnya anda bisa cek di website resmi Suzuki Indonesia.

Suzuki Indonesia yang sudah mempunyai pabrik sendiri di dalam negeri memastikan mobil terbarunya dalam keadaan fresh steril dari berbagai macam virus terutama virus Corona.

Suzuki All New Carry Pick Up. 

Suzuki dengan dealer resminya menawarkan satu model mobil terbarunya yang mempunyai kemampuan sebagai mobil serba guna, Suzuki All New Carry Pick Up bisa anda jadikan mobil untuk membantu usaha anda, membawa muatan barang yang besar seberat satu ton.

Suzuki All New Carry Pick Up juga bisa dijadikan sebagai mobil Box serba guna mobil ini bisa anda fungsi kan juga sebagai mobil untuk berjualan, mungkin saat ini anda mempunyai usaha dirumah seperti mempunyai warung kopi yang terkenal, anda bisa menggunakan Suzuki All New Carry Pick Up dengan modifikasi di bagian belakangnya seperti sebuah cafe namun mobile bisa di jalankan dimana saja yang anda inginkan.

Suzuki All New Carry Pick Up adalah mobil bak terbuka yang terbesar saat ini, kemampuan bak belakangnya ditambah dengan chasis kaki yang terbaru mampu untuk membawa muatan barang sebesar satu ton.

Suzuki All New Carry Pick Up juga mempunyai mesin dengan tipe terbarunya dengan merk K15B-C yang mempunyai tenaga lebih besar dibandingkan dengan tipe lamanya, dengan bertenaga silinder 1.500 cc, mesin ini juga hemat bahan bakar bensinnya.

Untuk mendapatkan mobil ini, Anda bisa memilikinya dengan harga yang terbaik dengan promo uang muka yang ringan dan angsuran yang terjangkau untuk warga yang tinggal di area jabodetabek dengan alamat dealer yang ada di bagian paling bawah artikel ini.

  • Suzuki Sejahtera Buana Trada Pulogadung. Jalan Raya Bekasi KM 19 Pulogadung Jakarta Timur. 

Mobil ini dipastikan bersih dari segala macam virus Corona, dan sampai saat ini sangat laris penjualannya, dan menjadi bagian sangat penting untuk berjalannya usaha industri ekonomi di Indonesia.

Anda bisa mencoba terlebih dulu untuk tes drive dulu agar lebih merasa yakin dengan booking terlebih dahulu kepada marketing kami yang ada di bagian paling bawah artikel ini.

  • Anto Suzuki 0813.8250.0890 atau 0857.1990.2006 
  • Sari Suzuki 0897.9676.600 

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Call Now Button